Senin, 23 Januari 2012

Mahawerdi, edisi tengah tahun

lagi iseng2 googling, eh nemu artikel wktu SMA
artikel  gw yg dimuat di majalah sekolah :D haha >>

Dari Coba-Coba, Eh.. Jadi Ketagihan


Rate This
 
Nama: A.A Sri Agung Pradnyaparamita
TTL: Denpasar, 11 Desember 1992
Alamat: Jl. Drupadi  XVI  no. 19
Hobi: Menulis, bertheater

Mencoba sesuatu yang sama sekali kita belum kenal, membuat kita sulit untuk memahaminya. Tetapi ketika kita mencoba kembali hal yang sama, itu  akan menimbulkan rasa ingin mendalaminya. Hal ini sempat di rasakan oleh salah seorang siswi berprestasi di SMA Negeri 7 Denpasar.
A.A Sri Agung Pradnyaparamita, cewek yang memiliki bakat dalam membaca puisi ini pernah merasakan yang namanya mencoba hal yang belum ia kenal. Ya.. awalnya siswi yang berparas ayu ini tidak memiliki hobi dalam membaca puisi. Hanya saja saat ia duduk di bangku SMA dan terjun dalam dunia teater, belia dengan panggilan akrabnya ‘Gung Sri’ ditawari oleh seniornya di Teater Antariksa untuk mengikuti lomba baca puisi “Awalnya sih nyoba ikutan aja, eh gak taunya jadi keenakan buat baca puisi and mendalami puisi itu”, tutur cewek kelahiran 11 Desember 1992.
 Anak ke 2 pasangan A.A Gede Bagus dan A.A R. Sita Laksmi ini, mengaku bangga dengan apa yang telah ia raih saat ini. Saat ditanya cita-citanya kelak, cewek berkacamata ini hanya menjawab sederhana “Pengennya sih, jadi penyair. Semoga aja tercapai.”
Menurut gadis yang doyan makanan pedas ini Be Your Self itu, kita harus menjadi diri sendiri jangan meniru orang lain dalam melakukan suatu hal. “Buat temen-temen ku jangan menyerah dalam melakukan sesuatu. Cayoo”, pesan cewe yang suka nonton film horor ini.

dikutip dari : 
http://programatujuh.wordpress.com/2011/12/14/dari-coba-coba-eh-jadi-ketagihan/#more-644

Tidak ada komentar:

Posting Komentar