Jumat, 16 Agustus 2013

Nutrishake Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Nutrishake aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui , karena Nutriskhake dibuat dari bahan-bahan yang alami dan tanpa obat kimiawi. Selain rasanya yang alami, nutrishake ini mampu menutrisi sampai tingkat sel. Nutrishake memiliki kadar Glycemic yang rendah, mengandung omega 3 dan omega 6, karbohidrat dan serat yang mampu mencukupi nutrisi dalam tubuh serta bebas rekayasa organisme genetik, bahan-bahan pengikat kimia, pewarna dan pengawet.

Nah.. biasanya nih para ibu menyusui itu kan bawaannya laper terus yah, nutrishake ini bisa menjadi alternatif agar pola makannya terkontrol, nutisinya tercukupi dan stamina tubuh pun terjaga. Selain itu nutrishake juga bisa memperlancar ASI, jadi buat ibu-ibu yang pengen kasi ASI eksklusif buat si beby, bisa deh cobain Nutrishakenya Oriflame.

Ini adalah salah satu testimoni dari Kak Adik astrini, seorang ibu muda cantik dengan 2 orang putra yang lucu dan menggemaskan. Jadi Kak Adik ini pengen kasi ASI eksklusif buat si kecil Parama. Karena asupan makanan dan minuman yang kadang gak teratur, ASI Kak Adik ini jadi kurang lancar, akhirnya Kak Adik mengkonsumsi Nutrishake. Hasilnya sekarang ASI Kak Adik lancar bahkan bisa disimpan pada beberapa botol setiap harinya. 




Karena nutrishake adalah makanan sehat, seharusnya tidak menjadi masalah untuk dikonsumsi oleh para ibu hamil dan menyusui. Tetapi jika selama kehamilan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda, dengan memperlihatkan nutrishake untuk mengetahui apakah anda mempunyai alergi terhadap bahan-bahan yangterkandung di dalam Nutrishake.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar