Kamis, 29 Agustus 2013

Spesial September

Kalo bagi saya setiap bulan itu selalu spesial, apalagi di bulan September ini, bener2 deh jadi September Ceria kayak salah satu judul lagu itu..
Nah kenapa sih jadi spesial?
Bukan karena saya ulang tahun ya tapi karena Oriflame kasi kejutan buat para consultannya ..
Ini nih yang buat saya makin cinta sama Oriflame.. kami para consultannya selalu disupport dan dikasi fasilitas yang terbaik supaya bisa bertumbuh dan berkembang lebih pesat.

Mau tahu kejutan di bulan September nanti ???

yapp!!! ini diaaa .......

 Buat kartu diskonnya oriflame di bulan September
hanya Rp 19.900... 
Belanja untuk pertama kali sebesar Rp 200.000
temen2 akan mendapatkan hadiah hand cream senilai Rp 24.900
asikk... lumayan kan ya
sudah daftarnya murah meriah dikasi hadiah pula 

Eitsss.... ada lagi nih 
Sebagai member baru temen2 punya kesempatan
untuk dapetin hadiah 
senilai Rp. 1.327.000
berupa pouch make up, parfum dan kalung
GRATISS!!!





Biasanya uang 20ribu temen2 dipakai buat apa sih ??
paling abis buat jajan yah..
mau gak sih sekarang uang 20ribunya bisa menghasilkan lebih banyak lagi ??

yuk deh dicobain dulu peluang bisnisnya oriflame
karena nilai keuntungan yang temen2 dapet lebih banyak daripada nilai uang 20ribu itu ..

apa aja sih yang temen2 bisa dapet disini ??

* diskon 23% setiap belanja produk2 yang ada di katalog, jadi kalo temen2 belanja jadi lebih hemat dan kalo temen2 jualan akan dapet keuntungan langsung..
contohnya ni ya, tantenya beli nutrishake oriflame yang harga katalognya Rp 479.000
nahh... karena temen2 jadi member bayar ke oriflamenya lebih murah loh cuma Rp. 369.000
jadi kalo temen2 jual ke tantenya, temen2 akan untung Rp 110.000
lumayannya pake banget kan :D

* temen2 bisa loh mengembangkan bisnisnya juga, jadi bukan sekedar jualan aja..
dengan mengembangkan bisnisnya temen2 akan mendapatkan penghasilan setiap bulannya
lumayan kan kalo masih kuliah atau sambil kerja dapet tambahan 500ribu - 7 juta sebulannya

 Reward cash award 7 juta yang saya dapatkan, karena serius menjalankan bisnis oriflame



* keluar negeri GRATIS ...
hayoo... siapa yang pengen banget keluar negeri tapi budgetnya pas-pasan ??
cuma cukup buat jalan-jalan ke singapore dengan pesawat air asia #upsss (itu saya banget)

jadi nih ya, kalo temen2 tekun jalanin bisnisnya
temen2 bisa banget jalan2 GRATIS keluar negeri
bukan cuma di asia aja , tapi jalan2nya ke EROPA
naik pesawatnya Emirates, hotelnya pasti yang terbaik biasanya bintang 5 atau bintang 7
yaaa.. intinya perjalanan kelas elit lah ya ..
tahun depan aja nih, oriflame bakalan ngajak kita ke 3 negara, 6 kota selama 8 hari naik CRUISE
aaakkk gilaaaaa , teriak yang kencenggg banget karena saya mupeng banget penegn ikutan 


 Ini waktu Kak denik di Rio Brasil bareng Kak Nanta


Berada di tempat terbaik sama orang yang kita sayang itu rasanya pasti senenggg bangetttt
dan Oriflame menjadi salah satu kendaraan tercepat bagi saya :) gak apa2 sekarang ceritain orang lain, tapi suatu saat nanti saya akan cerita tentang diri saya sendiri :)

 Kak Niek bareng Bapaknya sewaktu gold conference di PARIS


Dan yang ini di Swedia bareng sahabt-sahabat tercinta 

CRV GRATIS yang Kak Niek dapet dari menekuni bisnis oriflame



Segitu banyaknya loh yang bisa kita dapet dari Oriflame 
Penghasilan, perjalanan gratis, mobil gratis, persahabatan , kebebasan waktu 
dan pengalaman kehidupan yang tentunya menjadi lebih indah ....

mungkin banyak yang berfikir..
ah udah banyak yang ikut oriflame, susah mbak jualan produknya, saya gak pinter loh ngmong, saya gak suka pake make up, saya gak punya banyak temen mbak, saya sibuk, dan bla..bla..bla..

Yap!! saya juga memulainya dengan modal keterbatasan yang saya miliki
tapi saya MAU .. mau uangnya, mau keluar negerinya, mau suksesnya
dan yang paling penting saya MAU belajar.
Jadi sebenarnya siapa pun bisa sukses disini 
yang penting punya modal 20ribu dan MAU :)

Karena orang gagal itu akan selalu mencari alasan untuk gagal dihidupnya
tapi mereka yang sukses akan berfikir bagaimana ketika mereka berhasil nanti :)

so.. you can create your life
because you're the architect





Tidak ada komentar:

Posting Komentar